Pages

Subscribe:
.

BISNIS NYATA Penghasil Duit Bukan Sekedar Nyebar FORMULA BISNIS

BISNIS NYATA Penghasil Duit Bukan Sekedar Nyebar FORMULA BISNIS - Seperti kita ketahui saat ini banyak ditemukan di internet yang mengajak kita bebisnis untuk menghasilkan uang namun sayang seribu sayang, diantara sekian banyak bisnis di internet tidak sedikit cuma menyebarkan formula-formula kosong dalam arti tidak ada produk yang diperjual belikan.Petunjuk bisnis yang hanya disuruh mengajak orang lain untuk bergabung sehingga pendapatan mereka dari oreang yang berhasil mereka ajak tanpa adanya produk yang bisa diperoleh sencara nyata melainkan cuma petunjuk mengajak dan mengajak dengan harapan mendapat komisi rekrutmen.Stop ! bisnis semacam itu, tinggalkan dan berbisnislah yang benar-benarnyata bermanfaat bagi semua anggotanya.

Bisnis pulsa tidak diragukan lagi adalah sebagai bisnis nyata penghasil uang bagi semua membernya.Anda tidak perlu merekrut downline, mengajak-ajak orang lain, cukup dijual langsung ke konsumen maka uang pun mengalir ke kantong anda.namun tidak salah jika anda ingin menambah penghasilan dengan mengajak orang lain bergabung karena akan memperoleh komisi transaksi dari setiap transaksi isi ulang pulsa yang dilakukan downline anda.

Anda berminat bisnis pulsa? langsung saja pelajari cara pendaftaran, cara deposit yankni menyimpan sejumlah uang sebagai modal anda di bisnis pulsa ini, dan pelajari juga cara isi ulang pulsanya yakni dengan cara ketik pesan singkat atau SMS yang ditujukan ke nomor khusus yang lazim disebut dengan SMS Center.

Selamat berkarya dan Sukses selalu Untuk klita semua.


Tags:

Bisnis nyata penghasil uang cari bisnis nyata di internet bisnis pulsa via internet usaha cari duit di internet cari bisnis penghasil duit cara gabung di bisnis pulsa cara cepat dapat uang usaha nyata penghasil duit di internet cara bisnis kecil kecilan usaha rumahan cepat banyak uang

Mengapa Pilih Kami?

1. Transaksi cepat didukung oleh high performance server yang running 24/7.
2. Customer Service kami yang profesional siap melayani kebutuhan anda.
3. Harga pulsa MURAH dan berlaku nasional.
4. Gratis pendaftaran dan bebas deposit untuk level dealer.
5. Bisa diagenkan kembali (NON MLM).
6. Transaksi tanpa kode, harga ikut region nomor tujuan.


3 Langkah Menjadi Mitra Kami

Untuk bergabung bersama di BISNIS PULSA ELEKTRIK HARGA MURAH kami, Cukup 3 (tiga) langkah kongkrit yang perlu anda pahami dan laksanakan. Anda tidak perlu membuka semua halaman yang ada di website ini.Yang perlu anda pahami adalah sbb:

1.Pendaftaran

Ketik : REG(bintang)UNITED(bintang)NAMA(bintang)ALAMAT(bintang)NO_HP
Contoh : REG*UNITED*DEWI*JAKARTA*085267123456
Kirim ke 0857-68-422-599
2. Cara Pembelian Saldo/Deposit, Klik Disini.
3. Cara Isi Ulang Pulsa ke Hand Phone pembeli/konsumen dan format transaksi lainnya Klik Disini

Cara Mendapatkan Brosur Unitedtronik

Untuk mendapatkan brosur petunjuk menjalankan bisnis pulsa ini, ada 3(tiga) alternatif yang bisa anda ambil yaitu:

1. Download brosur yang ada pada menu download website ini.Silakan download untuk anda simpan di folder PC anda.

2. Via email : Ketik "Mohon dikirim brosur Unitedtronik" pada kolom subjek email lalu kirimm ke : sales.distributor001@gmail.com dan jangan lupa tulis juga nomor HP (Hand Phone) anda agar kami dapat mengabarkan bahwa brosur sudah kami kirim.


UNITEDTRONIK
Distributor Pulsa Elektrik All Operator Murah

HEAD OFFICE:

Jl. Batan Selatan No 54 Semarang
Jl. Thamrin No 83 Semarang

Customer Support:
PSTN : (024) 3517625
GPS: 6°58'51''S - 110°25'6''E